5 Handphone Paling Mahal Di Dunia

Ponsel kini tak lagi dipandang sebagai gadget pelengkap. Bagi beberapa orang, gadget bisa menjadi indikator kemapanan dan memiliki nilai prestis tersendiri. Nah, ponsel-ponsel inilah yang biasanya memiliki harga selangit. Berikut 5 di antaranya yang dilansir craveonline.

1. Goldstriker iPhone 3GS Supreme — USD 3,2 Juta
Takjub melihat harga sebuah iPhone 3GS yang satu ini? Angka USD 3,2 juta atau senilai Rp 28,8 miliar dilekatkan pada banderol harganya.


Setelah melihat materialnya, mungkin Anda baru bisa mengerti mengapa ia bisa sebegitu mahalnya. Sebab perangkat tersebut telah dibubuhi degan emas 22 karat seberat 280 gram dan lebih dari 100 berlian.

Pembuatannya dilaporkan perlu waktu hingga 10 bulan, dan khusus dibuat untuk seorang pebisnis asal Australia.

2. Goldvish Le Million — USD 1,3 juta
Goldvish Le Million memiliki desain unik hasil rancangan Emmanuel Gueit. Emas putih 18 karat dan berlian yang berjumlah lebih dari 120 butir disebar di seluruh bodi ponsel ini.

Dengan harga USD 1,3 juta, Goldvish Le Million sempat menyabet Guinness World Records pada 2008 akan keunikan desainnya. Namun jika ditelisik ke sisi jeroan, spesifikasi teknis perangkat ini terbilang biasa saja yakni memiliki storage 2GB, FM radio, kamera digital, MP3, dan bluetooth.

3. Diamond Crypto Smartphone — USD 1,3 juta
Didesain oleh Peter Aloisson, Diamond Crypto Smartphone merupakan hasil produksi dari JSC Ancort. Perangkat ini menyimpan pesona 50 berlian, yang 8 di antaranya berwarna biru. Tombol navigasi pun dihiasi dengan emas 18 karat dan terdapat logo eksklusif Ancort di atasnya.

4. Vertu Signature Cobra — USD 310.000
Nama vertu di jajaran ponsel mewah sudah tak terbantahkan lagi. Dan Vertu Signature Cobra adalah salah satu produk yang paling mahal hasil kreasi anak perusahaan Nokia itu.

Vertu Signature Cobra didesain oleh perancang perhiasan asal Prancis, Boucheron. Perangkat ini mengkombinasikan jajaran batu zamrud, rubi dan berlian untuk menghasilkan sebuah gadget super mewah.

Ditambah pula dengan ukiran emas sebuah ular kobra kian memancarkan harga super mahal dari perangkat ini.

5. VIPN Black Diamond — USD 300.000

Ponsel VIPN Black Diamond didesain oleh Jaren Goh. Material yang digunakan untuk menutupi bodi perangkat ini adalah titan dan polycarbonate.

Jika diperhatikan, perangkat ini memiliki desain unik dengan lekukan di tengah bodinya. Namun lagi-lagi, seperti ponsel mewah yang lainnya, hiasan berlian menjadi pilihan. Adapun spesifikasi teknisnya cuma diperkuat dengan prosesor Intel 400 Mhz, kamera 4 mega pixel dan layar TFT.

Source http://www.detikinet.com/read/2012/01/09/155157/1810613/317/ini-dia-5-ponsel-paling-mahal-sejagat/?i991102105

About hirakos

Take it or Leave it :3

Posted on January 9, 2012, in Info and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: